Exit Meeting Tim Audit Itkoopsud II Di Lanud El Tari

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Setelah beberapa hari melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan lengkap di Lanud El Tari, tim Inspektorat Komando Operasi Udara II (Itkoopsud II) melaksanakan exit meeting di Ruang Rapat Lanud El Tari Kupang, Kamis (1/2/2024).

Saat penyampaian hasil pemeriksaan, Irkoopsud II Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos.,M.Han menyampaikan apresiasi kepada Komandan Lanud El Tari beserta staf yang telah membantu dan bekerjasama dengan tim Itkoopsud II sehingga pemeriksaan dapat berjalan dengan lancar.

“Banyak hal positif yang telah dilaksanakan oleh Danlanud beserta seluruh staf dalam menjalankan organisasi serta mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi guna meningkatkan kinerja organisasi dan dapat disimpulkan bahwa kegiatan yang bersifat rutin dapat dilaksanakan secara optimal”, kata Irkoopsud II.

Sementara itu Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E.,M.M mengucapkan terimakasih kepada tim Itkoopsud II yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran dalam melaksanakan kunjungan kerja yang sekaligus juga telah memberikan Bimbingan Teknis Penyusunan Progjagar dan Renlakgiat kepada para personel Lanud El Tari sehingga ini menjadi masukan yang berharga sebagai acuan untuk kelancaran tugas di Lanud El Tari.

“Melalui diskusi dan pendalaman serta konfirmasi, secara tidak langsung akan menambah pengetahuan, sehingga kami berharap dengan temuan yang sudah disampaikan akan memacu kinerja personel Lanud El Tari untuk bisa efektif, efisien dan bisa lebih baik lagi demi kemajuan Lanud El Tari dan TNI Angkatan Udara pada umumnya”, kata Danlanud El Tari.

Exit meeting Itkoopsud II dihadiri Ketua Tim Audit Itkoopsud II Kolonel Adm Drs. Sudarmono beserta tim, Kadisops Kolonel Pas Fajar Ardi Kriswanto, M.Han, Kadispers Kolonel Adm Dayatmoko, S.I.P.,M.M, dan Kadislog Kolonel Tek Louis B.V. Dacosta, S.T.,M.A.P beserta Perwira staf lainnya.

Komentar