Danlanud Sam Ratulangi Terima Kunjungan Dansatdik 4 Kodiklatal

JurnalPatroliNews – Manado,- Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menerima kunjungan Dansatdik 4 Kodiklatal Kolonel Mar Hendy Dwi Bayu Ardiyanto di Ruang Kerja Danlanud Sam Ratulangi, Sulawesi Utara. Rabu (31/1/2024).

Pada kesempatan ini, Dansatdik 4 Kodiklatal mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan menjelaskan lembaga pendidikan yang dipimpinnya merupakan Satuan TNI Angkatan Laut yang baru diresmikan di Provinsi Sulawesi Utara.

“Sebagai pejabat baru, kami mohon izin bergabung dan berharap kedepannya kerja sama Satdik 4 Kodiklatal dengan Lanud Sam Ratulangi dapat terjalin dengan baik,” ujar Dansatdik 4 Kodiklatal.

Sementara itu, Danlanud Sam Ratulangi mengucapkan selamat datang kepada Dansatdik 4 Kodiklatal dan selamat bergabung di Provinsi Sulawesi Utara serta berharap koordinasi dan komunikasi semakin erat.

“Selamat datang di Sulawesi Utara mari bersama-sama menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, nyaman dengan menjalin sinergitas dan kerjasama,” ujar Danlanud Sam Ratulangi.

Suasana audiensi berjalan hangat dan penuh keakraban antara Danlanud Sam Ratulangi dan Dansatdik 4 Kodiklatal, kedua pejabat saling berbagi informasi dan gambaran umum keberadaan masing-masing instansi di Provinsi Sulawesi Utara serta tugas-tugas yang dilaksanakan, kemudian diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Komentar