Hukum Laut Dibahas Tuntas Bakamla RI Bersama Australia

Sebelumnya, Deputy Commander MBC Claire Rees turut memberikan sambutannya. “Saya mengucapkan selamat datang, dan terima kasih atas antusias yang diberikan kepada acara MSDE di setiap tahunnya. Informasi, materi, dan berbagai pengalaman yang diberikan, merupakan pelajaran yang sangat berarti bagi peserta pelatihan”, ucap Commander Claire Rees.

Tidak hanya itu, Kedutaan Besar Australia juga sangat antusias terhadap kegiatan ini. “Saya selaku Deputy Head of Mission Kedutaan Besar Australia di Jakarta, turut mendukung dan bersemangat akan kegiatan ini. Terlebih lagi kegiatan ini memberikan kajian mendalam dalam aspek keamanan dan keselamatan laut, serta Hukum Laut”, ucap Steve Scott dalam sambutannya.

“Saya turut mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari MBC, ABF, dan Kedutaan Besar Australia yang terus memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bakamla RI, khususnya dalam penyelenggaraan berbagai pelatihan. Salah satunya pelatihan MSDE ini”, ucap Laksda Bakamla Kompiang yang hadir mewakili Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia.

Komentar