Karya Bakti TNI AU di Alun alun Kalijati

JurnalPatroliNews – Subang,- Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Suryadarma bersama dengan jajaran TNI Angkatan Udara yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma melaksanakan karya bakti dalam rangka peringatan ke 77 Hari TNI Angkatan Udara di alun alun kalijati,  Kamis (6/04).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Suryadarma dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Yanwar Efendi, S.H., menyampaikan bahwa melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti ini diharapkan akan tercapai kemanunggalan TNI Angkatan Udara dengan masyarakat.

Sebagaimana kita ketahui bahwa TNI adalah tentara rakyat, TNI berasal dari rakyat dan menjadi pelopor dalam usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun tali silaturahmi diantara kita semua, sehingga solidaritas dan sinergitas terjalin semakin erat.

Dengan kegiatan karya bakti ini, semoga kehadiran TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Suryadarma dapat memberikan manfaat, untuk membantu secara langsung mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Kegiatan karya bakti ini juga diikuti oleh jajaran insub yang berada di Lanud Suryadarma antara lain Depohar 90, Wingdik 300 Tek, Skadik 502, Kompi Senapan C Pasgat, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5 Daerah I Lanud Suryadarma serta Camat Kalijati beserta jajarannya.

Komentar