Kasdam XIII/Merdeka Menghadiri Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan Dan Perikanan (PSKP)

JurnalPatroliNews – Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, turut menghadiri apel siaga pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan (PSKP) Tahun 2021, Selasa (23/11/2021) di Dermaga pelabuhan perikanan samudera Bitung.

Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan seluruh unsur Direktorat Jenderal Pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan (PSKP), Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) telah menggelar apel siaga pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan yang dipimpin langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Bpk. Sakti Wahyu Trenggono.

Dalam sambutan Menteri Kelautan dan Perikanan mengatakan, bahwa pengawasan sumber daya Kelautan dan Perikanan harus menjadi benteng dalam mengawal seluruh terobosan, melalui apel siaga ini semangat kekuatan kesiapsiagaan dalam mengawal sumber daya Kelautan dan Perikanan harus Sinergi Bersama.

Hadir pada apel siga tersebut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Ketua DPRD Prov Sulut dr. Andi F. Silangen, Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ari Wijaya, S.E, Dir Polairud Polda Kombes Pol Kukuh Prabowo dan Kepala Dinas Kelautan Perikanan Provinsi Sulut Dr. Ir. Tienneke Adam, M,Si.

Komentar