Kejutan Pangdam Kasuari Untuk Polda PB Saat Ultah Bhayangkara Ke-76

JurNalPatroliNews – Manokwari,- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Kodam XVIII/Kasuari yang memberi kejutan dengan mendatangi Mapolda Papua Barat. Rombongan yang dipimpin Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., bersama Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan pejabat Kodam XVIII/Kasuari lainnya, datang dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun, ke Mapolda Papua Barat, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan Pangdam beserta rombongan dilakukan pada saat personel Polda Papua Barat melaksanakan persiapan mengikuti doa bersama saat peringatan HUT Bhayangkara,yang membuat suasana sedikit serba salah,namun Pangdam tetap tenang, tiba-tiba Tumpeng dan Kue Ulang Tahun  muncul diiringi lagu ulang tahun dan tepuk tangan, yang membuat suasana tegang menjadi ceria kembali.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-76 kepolisian republik Indonesia yang sama-sama kita cintai”.

“Semoga Polisi sukses selalu,semakin dekat dan dicintai rakyat,” ucap Pangdam mewakili keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari.

Sementara itu, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige R Renwarin S.H.,M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Kodam XVIII Kasuari atas kejutan yang diberikan kepada Polri pada malam ini.

Pos terkait