Ketum IKKT PWA: Mupus IKKT Harus Menggelorakan Perubahan-Perubahan Yang Mampu Menjawab Permasalahan Dalam Tantangan

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Ny. Vero Yudo Margono di dampingi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M.M membuka Musyawarah Pusat (Mupus) IX IKKT Pragati Wira Anggini Tahun 2023 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (28/07/2023).

Ketum IKKT PWA menyampaikan Mupus IKKT agar dimanfaatkan sebagai forum silaturahmi untuk memperkuat dan memperkokoh rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta cinta kasih antara anggota.

Mupus ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Musyawarah Nasional Dharma Pertiwi ke-14 dan sebagai sarana untuk menentukan arah kebijakan organisasi IKKT Pragari Wira Anggini pada lima tahun mendatang dan Mupus ini merupakan tempat belajar, memupuk kreatifitas, saling mengisi serta meningkatkan peran istri anggota TNI dalam Organisasi IKKT yang penuh dengan tantangan pada masa mendatang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa IKKT Pragati Wira Anggini IKKT Pragati Wira Anggini adalah warisan dari Pendahulu yang merupakan amanah yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan kesejahteraan anggota TNI yang berazaskan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 serta tetap membina persatuan, kesatuan, persaudaraan, kekeluargaan, rasa senasib sepenanggungan dan seperjuangan sebagai Istri Prajurit.

Komentar