Kodim 1710/Mimika Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Binaan Jelang Perayaan Natal 2023

JurnalPatroliNews – Timika – Sebagai wujud perhatian kepada warga binaan untuk membantu memenuhi, Kodim 1710/Mimika dipimpin Pasiter Kapten Inf Teguh Heru Ponco M. membagikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang tinggal di Kp. Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika, Jumat (22/12/2023).

Dalam sambutanya yang disampaikan oleh Koordinator Baksos Kapten Inf Akhmad Zaini,  Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi pertama-tama menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya, beliau juga mengatakan bahwa pemberian paket sembako kepada warga yang akan merayakan Natal merupakan bentuk perhatian serta cermin sikap toleransi antar umat beragama yang ditunjukkan Kodim 1710/Mimika selaku satuan kewilayahan.

“Ada sebagian saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan kita untuk membantu mereka agar dapat merayakan Natal seperti yang lain, untuk itu pada kesempatan ini Kodim 1710/Mimika memberi perhatian kepada mereka melalui kegiatan Baksos dalam rangka menyambut bulan kasih Natal 2023 dengan harapan akan sedikit membantu meringankan beban mereka,” kata Dandim.

Beliau juga meminta agar bantuan yang diberikan jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun, bantuan tersebut diberikan dengan ikhlas agar dapat membantu saudara-saudara kita umat Kristiani dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu, bapak Elias Mirip Selaku Kepala Kampung merasa senang dan bangga serta mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1710/Mimika atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih Bapak Dandim,  bapak-bapak TNI atas bantuannya, semoga Tuhan Yesus yang akan membalas segala kebaikan bapak-bapak sekalian amiin,” ucapnya.

Komentar