Korps Marinir Laksanakan Upacara Peringati HUT TNI AL Ke- 77 di Dermaga Sunda Jakarta

JurnalPatroliNews – Jakarta,-  Seluruh Prajurit dan PNS Mako Kormar laksanakan Upacara memperingati HUT TNI AL Tahun 2022, di Lapangan Apel Denma Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat, Senin (12/09/2022).

Upacara HUT TNI AL ke-77 yang dilaksanakan secara serentak pada hari ini yang berpusat di Dermaga Sunda Kompleks Satuan Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksmana TNI Yudo Margono, di Mako Kormar sendiri dilaksanakan Upacara yang dipimpin oleh Asisten Inteligen Komandan Korps Marinir (Asintel Dankormar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka peringati HUT TNI AL Ke-77 Tahun 2022.

Dalam amanat Kasal yang dibacakan Asintel Dankormar Sebagai Negara Maritim, laut selalu dan selamanya akan menjadi urat nadi kehidupan Bangsa Indonesia, kelangsungan hidup ini tidak akan pernah lepas dari bagaimana cara kita memandang lautan nusantara sebagai sumber kehidupandan cara untuk bertahan hidup, lautan menjadi media penting bagi akses pemerataan Kesehatan, Pendidikan dan Perekonomian Bangsa.

Komentar