Korps Marinir Menerima Penyerahan Suku Cadang Ranpur K 61 TA. 2022

JurnalPatroliNews – Jakarta – Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, Mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, menerima penyerahan Suku Cadang Ranpur Kapa K 61 TA. 2022 di Garace Menkav 1 Mar Pasmar 1 Cilandak Jakarta Selatan, (30/09/2022).

Penyerahan Suku Cadang Ranpur Kapa K 61 yang di serahkan Dismatal dalam hal ini Kepala Dinas Material Angkatan Laut (Kadismatal) Laksamana Pertama TNI Widiyantoro, S.E., Kepada Korps Marinir yang selanjutnya dilaksanakan pemeriksaan dan uji kelayakan Suku Cadang Ranpur Kapa K61.

Wadan Kormar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kadismatal dan tim, dengan adanya penyerahan Suku Cadang Ranpur K 61 ini semoga nantinya sesuai dengan harapan Korps Marinir sehingga dapat bermanfaat bagi Korps Marinir, dan siap untuk mendukung kesiapan tempur Korps Marinir TNI AL.

Hadir kegiatan tersebut Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat, Kadismat Kormar, Kadisharmat Kormar, Aslog Pasmar 1, Danmenkav 1 Mar, dan para tim dari Dismatal.

Komentar