Memorandum Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Pembacaan Memorandum Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir (Aspotmar Dankormar) dari pejabat lama Kolonel Marinir Raja E. Girsang S.E., M.M., kepada pejabat baru Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, S. E., bertempat di ruang rapat Spers Kormar, Gedung Muntaram, Kesatrian Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman Dan Harun No. 40 Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022). 

Dengan dilaksanakannya memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran situasi dan bahan masukan kepada pejabat Aspotmar Dankormar yang baru sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan agar dapat terselenggara tugas dengan lebih baik, juga sebagai pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pejabat lama selama masa jabatannya.

Dalam memorandumnya Kolonel Marinir Raja E. Girsang S.E., M.M., selain menyampaikan tentang tugas pokok Staf Potensi Maritim untuk mendukung segala kegiatan Spotmar Korps Marinir, juga memaparkan tentang kegiatan yang belum dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan di bidang Potensi Maritim Korps Marinir kepada pejabat baru.

Komentar