KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 Lanjutkan Perjalanan Menuju Etape Terakhir

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Usai melaksanakan bekal ulang, KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992 (KRI RJW-992) melanjutkan pelayaran ke tujuan akhir dari Dermaga Batu Ampar, Batam menuju Dermaga Kolinlamil Jakarta Utara, Selasa (12/03).

Pelepasan keberangkatan KRI RJW-992 menuju Jakarta tersebut dihadiri oleh Asops Danlantamal IV Batam Kolonel Laut (P) Khalimul Khakim beserta para staf.

Sebelumnya, Satgas Port Visit Mesir 2024 yang membawa sebanyak 214 personel ini telah melaksanakan lintas laut selama 14 hari dari dermaga Jeddah, Arab Saudi.

KRI RJW-992 diperkirakan akan menempuh pelayaran selama 3 hari ke depan dan akan tiba di Dermaga Kolinlamil pada tanggal 15 Maret 2024.

Sebelum melaksanakan pelayaran terakhirnya, seluruh personel melaksanakan apel kelengkapan guna memastikan seluruh personel dan materiil dalam keadaan aman.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh prajurit Jalasena yang telah menjalankan misi perdamaian dan kemanusiaan untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan, serta memastikan kesiapan personel dan materiil sebelum menjalankan tugas.

Komentar