Medan Berat Tak Membuat Kehabisan Akal, Satgas TMMD 110 Kodim 1312/Talaud Angkut Material Secara Manual

JurnalPatroliNews – Sulut,– Pendam XIII/Merdeka, medan yang sulit tidak membuat anggota Satgas TMMD 110 Kodim 1312/Talaud terhambat dalam pembangunan Infrastruktur di Desa Mala Timur, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (8/3/2021).

Kapendam XIII/Merdeka dalam keterangannya mengatakan bahwa medan yang berat membuat truk pengangkut material tidak bisa menjangkau lokasi sasaran pembangunan, sehingga pengangkutan material dilakukan secara manual dengan menggunakan tenaga personil dibantu masyarakat setempat.

“Untuk mengejar waktu pembangunan, anggota Satgas TMMD bersama masyarakat berbondong-bondong untuk mengangkut material secara manual menuju lokasi sasaran.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa untuk mencapai kesuksesan dalam program TMMD ke 110 di Kab. Talaud perlu adanya sinergitas antar komponen baik masyarakat maupun anggota satgas TMMD di lapangan.

“TMMD 110 Kodim 1312/Tld ini hanya akan selesai tepat waktu apabila kemanunggalan rakyat dengan anggota Satgas TMMD terwujud.” Tandas Kapendam.

(***/Bn)

Komentar