Cuaca Pengaruhi Percepatan Pembuatan Plat Duecker TMMD 110 Kabupaten Talaud

JurnalPatroliNews – Sulut,– Pendam XIII/Merdeka, cuaca yang panas mendukung cepatnya pembangunan plat duicker dalam program TMMD 110 Kodim 1312/Talaud yang dilaksanakan bertempat di Desa Mala Timur, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (8/3/2021).

Kapendam XIII/Merdeka dalam keterangannya mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan oleh satgas TMMD 110 Kodim 1312/Tld akan semakin cepat dengan seiring panasnya cuaca di sekitar lokasi TMMD, para anggota yang ada di lapangan juga memanfaatkan cuaca panas tersebut untuk melaksanakan pembangunan sampai maksimal.

“Mereka memaksimal pembangunan plat duicker dengan memanfaatkan terik matahari yang panas.” Ujar Kapendam

“Semoga dengan cuaca yang baik ini, pembangunan infrastruktur yang ditargerkan dapat selesai tepat waktu.” Lanjut Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa adapun beberapa sasaran fisik yang akan dibangun oleh satgas TMMD 110 Kodim 1312/Tld diantaranya perintisan jalan yang menghubungkan beberapa desa sejauh 3360 Meter, Pembuatan Jembatan sebanyak 3 Unit serta pembuatan Plat Duicker 6 Unit.

“TMMD 110 Kodim 1312/Tld ini memiliki 3 sasaran Fisik yang harus dikejar tepat waktu yaitu perintisan jalan, pembangunan jembatan dan pembuatan plat duicker.” Tandas Kapendam

(***/Bn)

Komentar