Pangdam Kasuari Pimpin Sidang Pantukhir Cata PK Reguler, Keagamaan Dan Otsus Sub Panpus Kodam XVIII/Kasuari TA. 2022

JurnalPatroliNews – Manokwari,- Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., memimpin langsung jalannya acara sidang Pantukhir Cata PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Serta Otsus Sub Panpus Kodam XVIII/Kasuari TA. 2022, di aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (19/11/2022).

Sidang ini diikuti oleh 161 orang dari Cata Reguler, 37 orang Cata Keagamaan dan 374 orang dari Cata Otsus.

Asisten Personalia Kasad, Mayjen TNI Darmono Susastro, S.I.P., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Pangdam menyampaikan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Tim Rik/Uji tingkat Sub Panpus karena telah melaksanakan tugas masing-masing dengan maksimal dan sungguh-sungguh.

“Di era digital saat ini segala bentuk informasi sangat mudah untuk diakses oleh masyarakat luas, pimpinan TNI AD memiliki harapan besar agar kegiatan 4 penerimaan Cata PK TNI AD Reguler dan Keagamaan Gelombang II TA. 2022 dapat dilaksanakan dengan obyektif, transparan dan akuntabel,” ucapnya. Salah satu wujud kepedulian pimpinan terkait hal tersebut yaitu dengan memberikan akses komunikasi secara langsung kepada panitia pusat di Mabesad,” ucapnya.

Pada pelaksanaan werving penerimaan prajurit yang lalu masih ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum di daerah dimana hal ini menandakan masih rendahnya kesadaran panitia di daerah dalam melaksanakan pengawasan kegiatan.

Komentar