Pangdam Kasuari Pimpin Sidang Pantukhir Cata PK Reguler, Keagamaan Dan Otsus Sub Panpus Kodam XVIII/Kasuari TA. 2022

“Selain itu pimpinan juga sangat menyesalkan ternyata masih terdapat oknum yang secara sengaja memanfaatkan kegiatan werving sebagai ajang memperkaya diri. Dengan demikian pada kesempatan ini secara pribadi saya mengajak kepada panitia sekalian untuk meningkatkan fungsi pengawasan selama kegiatan dan bersama-sama membangun TNI AD ini melalui kegiatan rekrutmen prajurit TNI AD yang transparan, obyektif dan akuntabel sehingga diperoleh kualitas sdm yang profesional dan unggul demi kemajuan TNI AD di masa depan,” ujarnya.

Disamping itu, ia mengharapkan melalui kegiatan sidang agar dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk memilih calon yang berkualitas sehingga yang terpilih adalah benar benar sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

“Saya juga berharap peserta sidang memperhatikan setiap calon secara seksama dari tinjauan berbagai aspek yang obyektif dan meninggalkan berbagai kepentingan pribadi. Meskipun kegiatan penerimaan kali ini terdapat berbagai dinamika dan perubahan namun para panitia Sub Panpus dan daerah telah mampu berbuat yang terbaik di tengah keterbatasan yang ada serta menunjukan dedikasi dan loyalitas yang luar biasa terhadap panggilan tugas,” ungkapnya.

Diakhir, ia pun menyampaikan beberapa perhatiannya kepada para panitia sidang diantaranya laksanakan pemilihan dengan teliti dan cermat sehingga calon yang terpilih adalah benar-benar berkualitas dan memenuhi persyaratan, hilangkan kepentingan pribadi yang dapat merugikan calon maupun organisasi.

Komentar