Pangdam XIII/Merdeka Menghadiri Pembukaan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi Nasional FKUB se Indonesia ke-VI Tahun 2021

Negara kita adalah negara Pancasila yang terdiri dari beberapa Agama maka kita wajib merawat kehidupan beragama yang rukun, damai dan saling bertoleransi untuk itulah perlunya adanya FKUB sebagai wadah merawat dan menjaga Toleransi dan kerukunan hidup beragama dan berbangsa,” Imbuh Wapres”

Di lokasi yang sama Wapres diagendakan melakukan pertemuan dengan sejumlah penggiat UMKM dan pemberdaya ekonomi. Wapres juga menyaksikan pemberian bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada para penggiat UMKM dan pemberdaya ekonomi.

Hadir pada acara tersebut, . Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wagub Sulut Drs Steven Kandouw, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Wanti W.F Mamahit, M.Si,  Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H., M.M, Ketua DPRD Prov Sulut dr. Andi F. Silangen, SpB,KBD, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.I.P., Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ari Wijaya, S.E, Danlanud Sri Manado Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo, Kabinda Sulut Laksma TNI Adriansyah, S.E. dan Walikota Se-Indonesia serta Bupati Se-ndonesia secara Virtual.

Komentar