Peduli Kesehatan Anak Dimasa Pertumbuhan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bagikan Makanan Tambahan

JurnalPatroliNews – Timika – Peduli dengan pertumbuhan anak di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Tangkas Budiono dan Sertu Yulius Nampe melalui kegiatan binternya hari ini, memberikan makanan tambahan kepada anak-anak di wilayah binaan Kp. Muare, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Sabtu (18/11/2023).

Menurut Sertu Tangkas, kegiatan seperti ini sering Ia lakukan setiap Minggu sebagai salah wujud perhatian terhadap pertumbuhan anak-anak agar mereka mendapatkan tambahan gizi serta merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dalam meningkatkan kesejahteraan, khususnya warga binaan melalui peningkatan gizi anak.

“Pemberian makanan tambahan kepada anak seperti ini merupakan hal rutin setiap Minggu yang kami lakukan, harapannya anak-anak tersebut akan tumbuh sehat sebagai generasi penerus bangsa. Dan semoga dengan adanya pemberian makanan tambahan ini dapat membantu memulihkan anak yang tergolong dalam Stunting agar dapat tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya,” katanya.

Komentar