Peterjun Free Fall Pusdiklat Paskhas Kibarkan Bendera HUT Korpaskhas Ke-73

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Bandung : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-73 Korpaskhas Tanggal 17 Oktober 2020. Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi membentuk Team Formasi  peterjun Free Fall untuk mengibarkan Bendera Dirgahayu Ke-73 Korpaskhas dengan DZ Pangkalan Udara (Lanud) Sulaiman Margahayu Bandung. Senin (19/10).

Pengibaran Bendera Dirgahayu Ke-73 Korpaskhas dengan kafasitas  panjang 10 Meter x 6 Meter dibawa oleh 7 peterjun Free Fall diantara :  Ketua team formasi Mayor Pas Junaidi sehari-hari menjabat sebagai  Komandan Satuan Pendidikan Matra (Satdik Matra) Pusdiklat Paskhas, Lettu Pas Nursyahbani, Serma Khudhori, Serma Karni, Seka Widi Susilo, Serka Dadi dan Sertu M. Andri. Sedangkan untuk kameramen Serma Heru dan Serka Muksin.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya Team peterjun Free Fall Pusdiklat Paskhas didukung dengan pesawat A 2909 CN 295 dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma dengan Penerbang Kapten Pnb Riyo dan Kapten Pnb Iskandar. Persiapan Para peterjun titik muat dari Pangkalan Udara Husein Sastranegara dengan DZ Pangkalan Udara Sulaiman Margahayu, Bandung. Terbang dengan ketinggian 9.500 feet. Bendera Dirgahayu Ke-73 Korpaskhas mampu dikibarkan dan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

 

Pos terkait