Prajurit Marinir Berlatih Dan Baksos Di Antralina Sukabumi

JurnalPatroliNews – Sukabumi,- Prajurit Marinir Pasmar 1 Jakarta terus berlatih dalam rangka meningkatkan professionalisme melaksanakan latihan di Pusat Latihan Pertempuran 6 Marinir Antralina Sukabumi Jawa Barat. Latihan digelar selama tiga hari mulai sejak 25 Maret sampai dengan 27 Maret 2022.

Latihan ini merupakan latihan rutin untuk tetap memelihara kesiapan tempur prajurit mulai dari Brigade Infanteri, Resimen Kavaleri, Resimen Artileri, Resimen Bantuan Tempur dan Batalyon Intai Amfibi di Jajaran Pasmar 1.

Tak hanya berlatih , di sela-sela latihan seluruh prajurit melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa perbaikan fasilitas madrasyah, memberikan bantuan alat tulis kepada sekolah, madrasyah dan pemberian sembako kepada masyarakat sekitar daerah latihan Pusat Latihan Pertempuran Marinir 6 Antralina Sukabumi kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono pada Rapim TNI AL tahun 2022 tentang dimanapun TNI AL berada harus memberi manfaat kepada rakyat.

Sasaran dari kegiatan bhakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat seputaran daerah latihan di tengah Pandemi Covid-19. Di samping itu juga dimaksudkan untuk menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI – dengan Rakyat.

Komentar