Rayakan Pergantian Tahun, Danlanud Sam Ratulangi Ajak Personel Lanud Sam Ratulangi Untuk Introspeksi Diri

JurnalPatroliNews – Manado – Merayakan pergantian tahun, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P Sinaga, S.E., M.Han., mengajak seluruh personel untuk introspeksi diri atas segala upaya dan pencapaian di Tahun 2023 yang dibalut dalam Acara Malam Akrab Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi di Lapangan Tenis Dirgantara Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (31/12/2023).

Momen akhir tahun ini, lanjut Danlanud Sam Ratulangi, merupakan kesempatan yang baik untuk mengevaluasi diri selama kurun waktu tahun 2023 dengan melihat apa saja yang telah dilakukan, pencapaian yang telah diperoleh, apa kendala yang dihadapi, sehingga menyambut tahun baru 2024 seluruh personel memiliki rencana dalam menggapai hal-hal yang belum terlaksana di tahun 2023.

“Marilah kita refleksi diri dengan berkaca ke belakang, sehingga kita dapat mencatat poin-poin penting untuk direncanakan secara matang dalam mewujudkannya di tahun 2024,” ujarnya.

Selanjutnya, acara malam ini sebagai langkah penting bagi keluarga besar Lanud Sam Ratulangi untuk menyambut tahun 2024 dengan rasa optimis, penuh pengharapan dan motivasi untuk melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Sam Ratulangi.

“Acara ini dapat dijadikan media untuk saling bertukar pikiran, menyampaikan ide gagasan yang membangun, dan terpenting jalin komunikasi dan koordinasi sehingga tercipta soliditas antar satuan kerja yang dapat mendukung program kerja di tahun 2024,” jelas Danlanud Sam Ratulangi.

Pada kesempatan ini, Danlanud Sam Ratulangi menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia dan pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya Acara Malam Akrab Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi.

Komentar