Samakan Persepsi Hadapi Tantangan Tugas Ke Depan, Koarmada II Gelar Forum Komandan KRI

JurnalPatroliNews – Surabaya,- Dalam rangka menyamakan persepsi tentang tugas dan tanggung-jawab seorang Komandan KRI, serta sebagai wadah penyampaian kebijakan Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo dalam pencapaian tugas ke depan, Koarmada II menggelar Forum Komandan KRI, bertempat di Gedung Candrasa Koarmada II, Surabaya. Selasa (2/4).

Forum Komandan KRI tahun ini, juga digunakan sebagai ajang para Komandan KRI berdiskusi dan memunculkan ide-ide kreatif dalam membangun dan memajukan satuan.

Hadir sebagai narasumber diantaranya Asops Pangkoarmada IIhttps://jurnalpatrolinews.co.id/ Kolonel Laut (P) Lukman Kharish, S.T., M.Han., Asintel Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., dan Aslog Pangkoarmada II Kolonel Laut (T) Christianto Pratomo, S.T., M.A.P.

Dalam sambutannya, Asops Pangkoarmada II menyampaikan tentang kondisi terkini dan tantangan tugas Koarmada II, dalam hal ini yang akan dilaksanakan oleh KRI di bawah jajarannya. “Saya berharap para Komandan KRI mampu menjawab tantangan tugas ke depan, dengan meningkatkan kesiapan material dan profesionalisme prajuritnya, serta mampu memberikan hasil yang optimal.”

Pada forum tersebut, juga disampaikan beberapa penekanan dari Pangkoarmada II diantaranya peningkatan kemampuan operational ready force, satuan siap tempur dan siap operasi, kemampuan melaksanakan tugas OMP dan OMSP, serta peningkatan sinergitas keamanan laut.

Komentar