Satgas Yonif 143/TWEJ Jadikan Sekolah Tempat Menyenangkan Siswa

Lebih lanjut dikatakannya, pada kesempatan ini Satgas mengajak olahraga bersama dan mengadakan permainan massal yaitu sambung sarung sebagai salah satu cara untuk memupuk kebersamaan para siswa. “Kami berharap walaupun hidup di pedalaman dan jauh dari keramaian mereka mempunyai semangat belajar yang tinggi sehingga mampu berkompetisi secara akademik dengan anak-anak daerah lain di nusantara,” jelas Dankipur I Kapten Inf Agus Rahman.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Inpres Yabanda bapak Membrako, S.Pd. dengan bangga menyampaikan apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ atas kepedulian dan perhatiannya yang selalu berupaya membuat terobosan-terobosan kegiatan sehingga anak-anak didiknya tertarik dan semangat untuk bersekolah. “Sa sangat bangga dengan bapa TNI Satgas Yonif 143/TWEJ yang selalu aktif memberikan perhatianya untuk kemajuan  sekolah kami sehingga anak-anak menjadi semangat bersekolah,” tuturnya.

“Kami mengakui dengan keberadaan Satgas memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama sekolahan yang kami awaki saat ini, semoga apa yang telah berikan dan diajarkan kepada anak-anak kami membawa dampak yang posotif bagi mereka,” tambah Kepala Sekolah SDN Inpres Yabanda Membrako, S.Pd.

Komentar