TNI – KNPI Bersinegri, Wujudkan Generasi Muda Solid Menjaga dan Mengawal Bangsa

JurnalPatroliNews – Jakarta – Setiap menghadiri kegiatan pemuda, seperti pemuda Muhammadiyah, pemuda NU, pemuda Kristen, pemuda Hindu, bahwa setiap yang disampaikan, semuanya sepakat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik serta semangat untuk masa depan Indonesia lebih maju.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat menerima audiensi Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Putri Khairunnisa, bertempat di Subden Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI dan Ketum KNPI membahas serta mendiskusikan bagaimana agar para pemuda tetap menjaga agar pemuda tidak terkotak-kotakan dengan adanya berbagai isu, serta mengoptimalkan peran atau kiprah  para pemuda untuk bisa mengelola negara ke depan agar lebih maju.

Ketum KNPI menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI atas kesempatan yang luar biasa,  bisa berdiskusi untuk  mendiskusikan bagaimana solusi agar para anak muda solid menjaga dan mengawal bangsa guna terwujudnya perdamaian nasional, serta pemuda tidak mudah terprovokasi dengan adanya pemberitaan di media dan terpancing dengan adanya berbagai isu negatif  yang provokatif.

Adapun keberadaan organisasi KNPI itu sendiri sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan, kebangsaan serta kenegaraan dan juga sebagai forum komunikasi dan penyalur aspirasi organisasi kemasyarakatan pemuda dalam meningkatkan derajat, taraf hidup dan kesejahteraan sosial.

Komentar