Puspen TNI

Wakili Dandim, Pasipers Kodim 1710/Mimika Hadiri Perayaan Misa dan Opening Ceremony Pra IYD

Beno
×

Wakili Dandim, Pasipers Kodim 1710/Mimika Hadiri Perayaan Misa dan Opening Ceremony Pra IYD

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Timika – Bertempat di halaman Supermarket Gelael jalan Cendrawasih, Distrik Mimika Baru, Pasipers Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Gertaim Pakpahan mewakili Dandim 1710/Mimika menghadiri Perayaan Misa dan Opening Ceremony Pra Indonesia Youth Day (IYD) Keuskupan Timika, Sabtu (17/06/2023).

Kegiatan Perayaan Misa dan Opening Ceremony Pra Indonesia Youth day dengan tema “Orang Muda Katolik Bangkit dan Bersaksilah” yang diselenggarakan oleh Komisi Kepemudaan Katolik Keuskupan Timika.  

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Perayaan misa tersebut dihadiri sekitar 500 pemuda Katolik dan para tamu undangan. Perayaan ibadah misa dipimpin oleh Uskup Ir. Alosius Agas selanjutnya Opening Ceremony Pra IYD diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan tarian Nusantara serta pembukaan Pra IYD yang ditandai dengan pemukulan Tifa oleh Ibu Berta Beanal (Staf Ahli Bupati Mimika).

Pada kesempatan tersebut Pasipers Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Gertaim Pakpahan mengatakan, kehadirannya pada Perayaan Misa dan Opening Ceremony Pra IYD sebagai bentuk toleransi sebagai umat beragama serta ingin memastikan perayaan misa dapat berjalan lancar dan aman.

“Ini sebagai bentuk toleransi kita sebagai umat beragama sekaligus memantau situasi agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Editor: Beno