Yonko 464 Paskhas Kembali Tunjukkan Kualitasnya Dalam Pendidikan Bakhirpan

  • Whatsapp

Jurnapatrolinews – Malang : Batalyon Komando 464 Paskhas kembali menunjukkan kehebatan dan kualitasnya dalam pendidikan kursus tembak mahir senapan angkatan XX di Satdik Purrat Pusdiklat Paskhas.

Dalam kursus tersebut prajurit Yonko 464 Praka Herlambang Fajar Ramadhani berhasil meraih peringkat ke tiga, yang berhasil menyisihkan 220 siswa lainnya.

Bacaan Lainnya

Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa menunjukkan prestasi dalam ajang pendidikan BAKHIRPAN ini, selain itu juga bisa membawa nama baik satuan.

Tadi pagi,Senin(28/12/2020) dalam apel tertib yang diambil oleh Wadanyonko 464 Paskhas Mayor Pas Ady Anistika berkesempatan memberikan piagam  penghargaan dari Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Y Made Suarsono kepada Praka Herlambang yang telah meraih prestasi dalam pendidikan tersebut.

Wadanyonko 464 Paskhas menyampaikan turut bangga apa yang telah diraih Praka Herlambang, namun jangan puas dengan apa yang diraih, namun tetap tunjukkan yang terbaik di satuan yang kita banggakan ini, aplikasikan ilmu yang didapat setelah selesai pendidikan, kita berharap dengan apa yang diraih Praka Herlambang ini dapat menjadikan motivasi untuk prajurit yang lain, agar setiap melaksanakan pendidikan dapat menunjukkan yang terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama satuan, ungkap Wadanyonko 464.

Dimana bumi dipijak, disitulah bendera Nanggala kita kibarkan, kita tunjukkan yang terbaik, pesan Praka Herlambang.

Pos terkait