Manajer Khabib Sarankan McGregor Lawan Ferguson di UFC

 20 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews-Jakarta – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz kembali menggoda Conor McGregor dengan memberi petunjuk agar dirinya mendapat rematch melawan Khabib. Salah satu caranya adalah dengan menghadapi Tony Ferguson.

Abdelaziz menyiratkan bahwa keputusan pensiun McGregor tidak akan berpengaruh besar sebagai jurus untuk mengancam dan mendapatkan laga besar di kesempatan selanjutnya.

Abdelaziz menyebut McGregor harus benar-benar aktif bertarung agar ia kembali mendapatkan peluang tampil di laga perebutan gelar.

“Saat ini, dia mendapat hukuman karena kelakuan buruknya. Saat ini dia harus duduk dan merenung,” tutur Abdelaziz seperti dikutip dari 247 sports.

“Pergi dan bertarung melawan Tony Ferguson, buat dirimu sibuk dan aktif. Pergi bertarung melawan Jorge Masvidal, tetap aktif. Saya ingin melihat aktivitasmu,” ujar Abdelaziz menambahkan.

McGregor saat ini memutuskan pensiun dari UFC lantaran UFC tak lagi menarik minat dirinya. McGregor melontarkan pernyataan tersebut lantaran merasa kecewa dengan rencana pertarungan dirinya yang tidak jelas hingga saat ini.

Banyak yang menganggap keputusan pensiun McGregor sebagai salah satu ancaman pada UFC agar McGregor lebih diperhatikan. McGregor pun diyakini bakal kembali ke Octagon dalam waktu dekat.

Namun Bos UFC Dana White menunjukkan perlawanan dengan menyatakan mendukung keputusan pensiun McGregor. White menganggap McGregor layak untuk pensiun lantaran sudah memiliki banyak uang.

White bahkan mengungkap bahwa McGregor menolak jadi petarung pengganti Khabib di UFC 249 untuk menghadapi Tony Ferguson. (cnn indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *