Unggah Momen Bareng Mantan Suami, Yuni Shara Disebut Menyudutkan Salah Satu Pihak

 21 dibaca,  1 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews – Setelah Krisdayanti, kini giliran sang kakak, Yuni Shara yang jadi perbincangan hangat di media sosial. Hal tersebut bermula dari unggahan Yuni Shara yang dianggap ikut memanaskan situasi antara Krisdayanti dan Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel.

Hal ini berawal dari unggahan video di instagramnya yang menunjukkan kedekatan antara dirinya dengan keluarga mantan suaminya, Henry Siahaan. Pada unggahannya itu, Yuni menuliskan tentang perpisahannya dengan mantan suaminya itu.

“Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri di posisi masing masing,”tulis Yuni Shara

“Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya Tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada disamping papanya. Dan kami layaknya sebagai seorang Teman yang lengkap.” sambungnya.

1. Ganti Caption

Tulisan Yuni Shara tentang kedekatan dengan mantan suami dan anak sambungnya itu pun banyak menuai pro dan kontra. Banyak yang mengaitkan unggahan Yuni Shara itu dengan apa yang terjadi kepada adiknya.Mendapat banyak kritikan dari netizen, Yuni Shara pun akhirnya mengganti isi dari keterangan unggahannya itu.

“Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak” lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe. Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,” tulis Yuni.

2. Membuat Masalah Lain

Sebelum akhirnya diganti, Yuni Shara mendapat banyak kritikan dari netizen mengenai tulisannya itu. Menurut mereka, ibu dua anak ini disebut justru malah membuat suasana kembali memanas dan bahkan menimbulkan masalah baru.Selain itu juga, tulisan Yuni Shara sebelumnya juga dianggap menyudutkan salah satu pihak. Dan pihak yang dirasa disudutkan itu adalah dari pihak keponakannya, Aurel dan Azriel. (kapanlagi.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *