Marc Marquez Bersiap untuk Kembalinya di MotoGP Spanyol 2024, Siaran Langsung Malam Ini!

JurnalPatroliNews – Spanyol – Link live streaming MotoGP Spanyol 2024 bisa dilihat informasinya di sini. Tayangan langsung televisi bisa disaksikan di Trans7.

Sirkuit Jerez, Spanyol, menjadi tuan rumah bagi seri keempat MotoGP 2024 pada hari Minggu (28/4/2024). Kick-off race dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Marc Marquez dari tim Gresini Racing akan memimpin grid start di MotoGP Spanyol 2024. Dia akan didampingi oleh Marco Bezzecchi dan Jorge Martin di baris depan.

Meskipun sebelumnya tidak pernah menjadi juara di Sirkuit Jerez, Marc Marquez terakhir kali meraih gelar juara di MotoGP Spanyol pada tahun 2019, ketika dia masih berkendara untuk Honda.

Sekarang, Marc Marquez telah beralih ke tim Gresini dengan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP23. Diperkirakan bahwa “Baby Alien” ini akan kembali ke performa terbaiknya setelah beberapa tahun kesulitan bersama Honda.

Dalam dua edisi terakhir MotoGP Spanyol, pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, berhasil meraih kemenangan. Ducati memimpin dengan tambahan kemenangan dari Jack Miller pada tahun 2021.

Dengan kekuatan Ducati yang sedang bertumbuh, Marc Marquez berharap bisa mengakhiri masa pacekliknya selama 32 balapan di MotoGP.

Jadwal MotoGP Spanyol 2024:

  • Acara: MotoGP Spanyol
  • Lokasi: Sirkuit Jerez
  • Tanggal: Minggu, 28 April 2024
  • Waktu: Pukul 19.00 WIB
  • Siaran Langsung: Trans7
  • Live Streaming: Tersedia di platform Vision+

Komentar