Puluhan Tim E-sport Sulut Bakal Adu Strategi di MARHEN Cup Tournament 2021

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkot Bitung, Anita Lomban yang ikut hadir dalam Konferensi Pers menyatakan, E-sport adalah salah satu cabang olahraga yang menjadi perhatian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri-Hengky Honandar.

“Pasalnya, E-sport adalah satu-satunya cabang olahraga yang memungkinkan digelar di tengah pandemi COVID-19. Ditambah lagi, E-sport sejalan dengan program Maurits-Hengky yakni Kota Digital,” kata Anita.

Sementara itu, salah satu panitia MARHEN Cup Tournament 2021, Kevin Thenderan menyampaikan, perlombaan dimulai dengan online match pada babak penyisihan dan offline match pada babak quarter final, semi final, bronze match, serta grand final yang akan ditayangkan secara live di tanggal 26-27 Oktober 2021 melalui Facebook Fanpage Pemkot Bitung dan Youtube Pemkot Bitung.

“Sampai saat ini sudah ada 64 tim E-sport se-Sulut sudah mendaftar yang nantinya memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah,” kata Kevin.

Staf Khusus Bidang Pengembangan Industri Kreatif ini juga mengatakan, Kota Bitung punya SDM atlet di bidang E-sport dan itu dibuktikan dengan sudah ada atlet E-sport Kota Bitung juara dunia dan juara se-Asia.

“Lewat MARHEN Cup Tournament 2021, kami berharap muncul atlet-atlet baru yang nantinya bisa mengikuti jejak atlet juara dunia E-sport,” katanya.

Untuk mendapatkan informasi dan mendaftar MARHEN CUP Mobile Legends Esport Competition, bisa melalui;

Instagram: @marhencup
Facebook Fanpage: MARHEN CUP
Email: [email protected]

Link Pendaftaran: https://bit.ly/DAFTARMARHENCUP

Atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi;

085398918183 – Ryan
082223207505 – Erick.

(abinenobm)

Komentar