MAFINDO Gandeng SiberKreasi Kemenkominfo RI Gelar Kelas Kebal Hoaks di Bali

JurnalPatroliNews – Kuta,– Masyarakat Anti Fitnah Indonesia bekerjasama dengan SiberKreasi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia telah sukses mengadakan Kelas Kebal Hoaks yang pertama kali di Bali dengan  bertempat di Hotel Harris Kuta Galleria, Minggu  (11/9/2022) dimulai pukul 13.00 hingga pukul 16.30 WITA.

Cakupan peserta pada Kelas Kebal Hoaks ini sangat heterogen. Mulai dari pelajar, mahasiswa, bapak-bapak hingga ibu-ibu dari Komunitas Perempuan Berkebaya Indonesia, UMKM Bali, bahkan komunitas pemuda juga hadir. Beberapa perwakilan komunitas yang sangat bersemangat antara lain aktif mewakili Social Project Bali, Komunitas Coding Mum Indonesia Bali,  Sahabat Netra Bali, KITAPIXEL Digital , Buleleng Sosial Community dan Komunitas Film Luar Kotak. Kehadiran kalangan pelajar diwakili dari Madrasah Aliyah Tawakkal.

Sementara itu, dari kampus-kampus ternama di Bali juga hadir mahasiswa dari Universitas Negeri Pendidikan Ganesha, Universitas Warmadewa, Universitas Udayana dan  London School Public Relation Bali serta kampus Alfa Prima. Tidak ketinggalan juga perwakilan dari team Taboo Dinas Kominfos Denpasar dan team Pramuka Denpasar hadir juga untuk belajar bersama.

Kegiatan Kelas Kebal Hoaks yang pertama kali di Bali ini sangat didukung oleh Pemerintah Provinsi Bali.

Komentar