Seri Terbaru Huawei Matebook D14 I5 Gen 12 Yang Memiliki Fitur Canggih, Cek Disini Spesifikasinya!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Huawei Brand elektronik besar, sepertinya tidak ingin melewatkan setiap momen untuk memikat pengguna baru. Seperti salah satunya dengan meluncurkan seri terbaru, laptop Huawei Matebook d14. Hadir dengan dua varian berbeda, spesifikasi Huawei Matebook D14 I5 Gen 12 pasti menyuguhkan fitur canggih.

Spesifikasi Huawei Matebook D14 I5 Gen 12, dan Kenali Fitur Unggulannya!

Huawei resmi merilis laptop terbaru yang memiliki segudang fitur unggulan. Laptop ini ditargetkan untuk kelas menengah dan ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Inilah beberapa fitur unggulan Matebook D14 I5 Gen 12:

1. Dibekali Prosesor Tangguh i5 Gen 12

Digadang sebagai laptop tangguh, seri ini dilengkapi dengan prosesor berteknologi terbaru. Spesifikasi Huawei Matebook D14 I5 Gen 12 bertenaga mesin i5 1240P 10 Core. Ini merupakan prosesor rilis terbaru generasi ke-12 yang merupakan pilihan unggul dan dapat bekerja dengan cepat untuk berbagai macam kebutuhan. Seperti desain grafis, gaming atau menjalankan aplikasi berat dan multitasking.

2. Memiliki Kapasitas Baterai Besar Li Polymer

Menggunakan baterai tipe li polymer kapasitas 56 Wh, laptop ini dinilai lebih tangguh. Tipe baterai li polymer lebih fleksibel dan dapat digunakan untuk beberapa perangkat yang lebih kecil. Menariknya, jenis baterai ini juga memiliki kepadatan energi yang tergolong lebih banyak dan jauh lebih ringan.

3. Memiliki Layar Berukuran 14 inch dengan Resolusi Tinggi

Laptop Huawei Matebook D14 I5 Gen 12 ini menawarkan resolusi layar yang jernih dengan work view lebih luas. Sehingga nyaman untuk bekerja meskipun dalam waktu yang cukup lama. Tak hanya itu, seri ini juga menawarkan layar berteknologi full view display dengan yang memberikan rasio kontras mencapai 1200 :1 dan kecerahan 300 nits.

Selain itu tampilan desainnya cukup minimalis dan terlihat kokoh dengan balutan casing berwarna mystic silver berbahan all metal body.

4. Fitur Keamanan Berteknologi Canggih

Ada beberapa fitur unggulan sebagai keamanan perangkat berteknologi tinggi. Seperti sensor sidik jari yang berkolaborasi dengan Windows Hello kemudian terintegrasi pada tombol power. Bahkan tidak hanya, notebook generasi 12 ini juga memberikan privasi pengguna dengan meletakkan webcam HD yang ada diantara keyboardnya.

5. Dibekali Konektivitas Lengkap

Dengan harga yang cukup terjangkau, Huawei Matebook D14 I5 Gen 12 ini yang memberikan fitur konektivitas lengkap. Diantaranya, 160 MHz, 2.4 GHz and 5 GHz, 2 × 2 MIMO, WPA/WPA2/WPA3 dan Bluetooth 5.1.

6. Kapasitas Penyimpanan Luas

Fitur unggulan lain adalah media penyimpanan luas dan berkecepatan tinggi seperti SSD 512G untuk menyimpan data pengguna. Menariknya SSD ini menawarkan kecepatan rate transfer yang lebih tinggi dan memiliki konsumsi daya yang lebih efisien.

7. Dimanjakan dengan Kualitas Audio dan Kamera Laptop Jernih

Dari sektor audio, Anda bisa merasakan kejernihan yang dihasilkan dari dua buah speaker stereo. Masing-masing audio berdaya 2W yang nyaman di telinga. Adapun sistempendingin yang berfungsi untuk menghilangkan panas berlebih yang mampu mendinginkan laptop dengan cepat.

Begitu juga ketika melakukan panggilan. Anda akan disuguhkan dengan kualitas obrolan video berkualitas jernih kamera depan 1M.

Spesifikasi Huawei Matebook D14 I5 Gen 12 di atas bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda membelinya. Jika berminat membeli seri laptop ini, pastikan untuk memilih store terbaik yang mampu memberikan jaminan produk berkualitas. Seperti di toko online Blibli.

Anda dipastikan mendapatkan produk elektronik dilengkapi dengan masa garansi. Seperti halnya untuk pembelian laptop. Cek harga terbaru seri laptop ini di Blibli sekarang!

Komentar