Cek Disini ! Spesifikasi iPhone 13 Pro Lengkap Dengan Harganya

https://support.apple.com/kb/SP852?locale=id_ID

JurnalPatroliNewsSpesifikasi ponsel jadi elemen penting sebelum membelinya. Termasuk juga informasi tentang spesifikasi iPhone 13 Pro lengkap dengan harganya. Ya, siapa yang tidak tahu merek ponsel kelas atas dan diidam-idamkan semua orang?

Apple tidak hanya dikenal di kehidupan para creator saja, tetapi juga banyak digunakan oleh masyarakat untuk meningkatkan berbagai kegiatan sehari-harinya, salah satunya adalah berdagang.

Spesifikasi iPhone 13 Pro Lengkap dengan Harganya

iPhone 13 Pro sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2021 silam, tepat di California. Tentu saja ponsel ini dipasarkan dengan tambahan berbagai fitur dan inovasi terbaru di dalamnya.

Beberapa hal yang ditingkatkan dalam iPhone 13 Pro ini, antara lain adalah peningkatan performa yang lebih unggul dan dukungan durabilitas yang tak kalah tinggi.

1. Layar

iPhone 13 Pro telah didukung dengan panel layar OLED berukuran 6,1 inci. Ukuran ini tentu sangat nyaman dan pas saat digenggam. Bobotnya yang ringan juga membuatnya sangat cocok untuk mendukung mobilitas Anda. Jika Anda perhatikan, pada bagian muka layar terdapat poni yang ukurannya cukup minimalis. Meskipun begitu, tetap menyisipkan kamera dan juga inframerah.

2. Refresh Rate

Membahas soal iPhone 13 Pro tentu Anda tidak boleh melewatkan pembaruan yang satu ini. Refresh rate 120Hz yang membuat pengalaman scrolling dan bermain gim jadi lebih mulus dan nyaman lagi.

3. Kamera

Untuk kamera sendiri, Anda tidak perlu meragukan bagaimana kualitas tangkapan dari iPhone. Pada iPhone 13 Pro, kamera utama digarap dengan ukuran 12 MP. Desain kamera lebih besar karena sensor besar. Tidak hanya itu, Apple juga memberikan peningkatan seperti adanya telephoto zoom, fotografi maker, photographic, cinematic mode.

4. Chipset

Pada iPhone 13 Pro, chipset dirancang dengan Bionic A15, hal ini membuat daya baterai jadi lebih hemat, pergerakan lebih mulus, grafis lebih bagus, dan performa pun meningkat. Tidak hanya itu, ponsel ini didukung oleh IP68 guna melindungi layar dari debu dan air. Sehingga jika berada pada kondisi tertentu yang cukup mendesak, iPhone ini cukup bisa diandalkan.

5. RAM/Memory

Kapasitas pun menjadi hal penting saat memutuskan untuk membeli ponsel. Pun makin besar kapasitas, semakin tinggi harga. Ada kualitas, ada harga. iPhone 13 Pro memiliki RAM 6 GB dengan memori internal sebesar 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB.

Setelah mengetahui sekilas tentang spesifikasi iPhone 13 Pro ini, memang tidak aneh jika masih banyak masyarakat yang setia menggunakannya bahkan tak sedikit pula yang terus mencari.

iPhone 13 Pro sendiri bisa Anda dapatkan pada kisaran harga 16.999.000 rupiah hingga 17.500.000 rupiah. Di beberapa daerah, biasanya terjadi perbedaan harga. Perbedaan harga ini juga disebabkan oleh berbagai faktor, seperti biaya akomodasi, tingkat pendapatan hingga masalah geografis lainnya.

Untuk memudahkan mendapatkannya, Anda bisa membeli iPhone 13 pro secara online di Blibli. Sudah dikenal sebagai marketplace yang terpercaya, Blibli memastikan jika barang yang dijual original dan terjamin kualitasnya.

Karena harganya yang cukup tinggi, Anda bisa menggunakan fitur Asuransi yang prosesnya sangat mudah untuk mendapatkan jaminan keamanan dan rasa nyaman ketika berbelanja. Berbekal informasi mengenai spesifikasi iPhone 13 Pro ini, pastikan jika Anda hanya membeli dari pihak yang kredibel dan terlihat bagaimana rekam jejaknya. Sebaiknya Anda juga tidak mudah tergiur dengan promosi harga yang terlalu murah dari harga pasaran.

Komentar