InternasionalTeknologi

Naval Group Selenggarakan “Naval Seminar” di Jakarta Dalam Rangka Kunjungan Dua Kapal Angkatan Laut Prancis, PHA Dixmude Dan FLF Lafayette di Jakarta

Beno
×

Naval Group Selenggarakan “Naval Seminar” di Jakarta Dalam Rangka Kunjungan Dua Kapal Angkatan Laut Prancis, PHA Dixmude Dan FLF Lafayette di Jakarta

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Jakarta, 29 Maret 2023 – Naval Group adalah perusahaan internasional dalam pertahanan angkatan laut dan ahli dalam pengetahuan angkatan laut Prancis, Naval Group mengembangkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan angkatan laut. Hadir di seluruh siklus hidup kapal, merancang, membangun, mengintegrasikan, dan memelihara kapal selam dan kapal permukaan, serta sistem dan peralatannya, hingga pembongkaran.

Selain itu, Naval Group juga menyediakan layanan untuk galangan kapal dan pangkalan angkatan laut.
Pada tahun 2022, Naval Group menandatangani perjanjian strategis dengan PT PAL Indonesia
dalam rangka proyek kapal selam Indonesia.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Pada kesempatan kunjungan diplomatik Kapal Angkatan Laut Prancis ke Indonesia, Naval Group bersama mitra kolaborasi, PT PAL mempresentasikan kapasitas dari unit kapal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Laut Indonesia yang terus berkembang.

Naval Group akan menghadirkan kapal Dixmude L9105 dan La Fayette F710 selama 4 hari mulai tanggal 25 hingga 29 Maret 2023 di Dermaga JICT-2, Jakarta Utara.

Tentang Naval Group
Naval Group merupakan mitra untuk menjaga kedaulatan maritim pelanggan. Sebagai aktor
internasional dalam pertahanan angkatan laut dan pewaris pengetahuan Angkatan Laut Prancis,
Naval Group mengembangkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan angkatan laut berbagai
negara. Naval Group hadir di setiap siklus hidup kapal, mulai dari tahap perancangan, pembangunan,
pengintegrasian dan pemeliharaan kapal selam maupun kapal permukaan beserta sistem
peralatannya, hingga pembongkaran kapal.

Naval Group juga menyediakan layanan untuk galangan kapal dan pangkalan angkatan laut. Naval Group merupakan sebuah perusahaan berteknologi tinggi yang dibangun di atas keahliannya yang luar biasa, desain yang unik, serta sumber daya produksi dan kemampuannya untuk mengatur kemitraan strategis dan transfer teknologi. Beroperasi di lima benua, Naval Group memiliki omset 4,1 miliar Euro dan mempekerjakan 16.028 karyawan (setara karyawan tetap menurut data Desember 2021).

Editor: Beno