Siap Memanjakan Delegasi G20, Seperti Apa Wisata Kebugaran Maha Usadhi Bali Ini. Cek Disini!

JurnalPatroliNews – Bali, – Menyongsong gelaran Negara-negara G20 Di Bali yang di Presidensi Indonesia, Asosiasi Kebugaran Bali, Maha Usadhi, menawarkan program wisata kebugaran ala Bali bagi para peserta yang membutuhkan kesegaran. Wisata kebugaran ini diilhami filosofi Hindu Universal.

“Program wisata kebugaran ini akan melengkapi keindahan dan daya tarik yang telah dimiliki Desa Wisata Taro, di Kabupaten Gianyar,” ujar Prof Dr I Made Agus Gelgel Wirasuta, Ketua DPP Maha Usadhi Bali, di Denpasar.

Ia menambahkan, Desa Wisata Taro sengaja dipilih menjadi proyek percontohan untuk wisata kebugaran, yang akan difokuskan terkait perawat kecantikan bagi wanita.

Karena di Desa Taro juga terdapat Pesiraman atau Penglukatan Semara Ratih yaitu pertemuan dua mata air yang dipercaya mampu memberikan vibrasi kedamaian, kerukunan dan kesejukan batin dalam keluarga.

Desa Taro juga terkenal sebagai satu-satunya desa di Bali dengan konservasi lembu putihnya, dan memiliki pura berusia ratusan tahun.

Ia menjelaskan, Wisata kebugaran khusus perempuan yang dikembangkan itu, bersumber dari lontar Usada Rukmini Tattwa yang diwariskan para Leluhur Bali.

Komentar