Dankoharmatau : Kuker Melihat Lebih Dekat Kondisi Satuan

JurnalPatroliNews-Bandung – Kunjungan kerja Komandan Koharmatau ke Depohar 10 dinilai penting, Komandan beserta para pejabat Koharmatau dapat melihat lebih dekat kondisi satuan sekaligus dapat bertatap muka guna memperoleh informasi dan masukan secara langsung.

Demikian penekanan Komandan Koharmatau Marsekal  Muda TNI Tri Suryono, dalam sambutannya pada acara Kunjungan Kerja ke Depohar 10,  Depohar 10, Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Senin (15/06/2020).

“Sebagai satuan pelaksana Koharmatau yang mempunyai  tugas untuk menyelenggarakan dan melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat terbang bersayap tetap dan bersayap putar, pemeliharaan komponen, alat uji dan kegiatan fabrikasi. Depohar 10 tentunya mempunyai peran cukup vital dalam mempersiapkan Alutsista TNI AU.” Tambah Dankoharmatau.

Lebih lanjut disampaikan Komandan Koharmatau, guna kelancaran tugas diemban tersebut Depohar 10 dan satuan nya.  Para personel (mekanik) dituntut untuk dapat bekerja berkreasi, berkarya dan berinovasi dalam mengemban tugas yang telah dipercayakan pimpinan.

Dankoharmatau juga mengharapakan, janganlah cepat puas dengan hasil kerja yang telah dicapai selama ini, jadikan keberhasilan tersebut sebagai semangat karena sifat puas akan menjadikan satuan dan personel berhenti untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi.

“Saya mengapresiasi atas upaya yang telah dilakukan Depohar 10 yang cukup signifikan dalam meningkatkan kemampuannya. Prestasi yang telah dicapai ini agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan, khususnya pada pembinaan kemampuan personel dengan tidak melupakan regenerasi secara berkelanjutan.” Tutup Dankoharmatau.

Kuker Komandan Koharmatau ke Depohar 10 kali ini, didampingi para pejabat Koharmatau diantaranya Direng Kolonel Tek Y. Catur P., Dirlambangja Kolonel Tek Christian Syahmo, S.T.,  Dirharpesbang Kolonel Tek Ir Isdwiyanto, S.IP, M.Si. (Han)., Dirpers Kolonel Tek I. Nyoman S., S.IP., M.Tr.(Han) dan Dirmat Kolonel Kal I. Gede Widarma S.

Saat peninjauan tersebut, Dankoharmatau menerima penjelasan dari Komandan Depohar 10 Kolonel Tek Wawan Tedy E, S.Mn, M.Pd., dan para Komandan Sathar 11, 12, 13, 14, 15, dan Dansathar 16.

Komentar