Unik! Pengunjung Keluar Masuk Harus Membungkuk,Viral di Tempat Wisata Ada Toilet Miring

jurnalpatrolinews – JAKARTA, Ada saja hal unik yang bisa ditemukan di beberapa tempat. Salah satunya tempat wisata di pinggir sungai yang memiliki fasilitas toilet.

Keunikan dari fasilitas tersebut adalah desain toilet yang miring dan membuat pengunjung kebingungan.

Jika toilet di tempat wisata pada umumnya memiliki bentuk yang rata, lurus dan simetris, berbeda halnya dengan toilet satu ini. Justru terlihat membingungkan karena bentuknya yang miring.

Pemandangan toilet umum miring tersebut sebelumnya telah diunggah dalam video dan dibagikan oleh akun TikTok @alexsandria2490 pada Sabtu 7 Januari 2023 lalu.

Video berdurasi 15 detik itu tampak menayangkan suasana toilet umum di tempat wisata yang desainnya berbeda dari yang lain. Toilet umum bercat hijau ini memiliki tiga bilik pintu berwarna biru. Desainnya miring dan membuat pengunjung bingung. Jika dilihat dari luar, toilet umum tersebut memiliki kemiringan yang luar biasa.

Dari kejauhan, kemiringan dari toilet umum itu terlihat jelas sekali. Meski saat keluar masuk pengunjung harus sedikit membungkuk, tapi bentuk di dalam toilet tersebut ternyata datar.

Dalam video terlihat, seorang anak kecil berjalan lurus seperti biasanya saat keluar dari toilet umum unik ini. Selain itu, perekam video tersebut tampak ingin membuktikan jika toilet umum itu benar-benar miring dengan mencoba memiringkan kamera.

Hasilnya, saat kamera miring ke kiri ternyata bangunan toilet tersebut tampak lurus atau datar. Namun, pohon dan pemandangan di belakangnya yang justru menjadi miring.

Menariknya, bangunan toilet umum unik satu ini cukup dekat dengan lokasi sungai. Terpantau hampir dari 8.000 orang memberi tanda Likes dan sudah ditonton lebih dari 689 ribu kali.

Komentar