Aron Tegaskan Dirinya Tak Memiliki Akun Facebook 

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews, Kalbar – Anggota DPRD Kalbar, Aron yang juga bakal calon Bupati Sekadau menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki akun facebook. Hal ini menyusulkan adanya akun facebook yang mengatasnamakan Aron. 

Padahal, selama ini Aron tidak pernah membuat akun facebook. Sangat jelas, bahwa akun yang mengatasnamakan Aron tersebut adalah akun palsu.

“Itu jelas facebook palsu, karena selama ini saya tidak pernah membuat akun facebook. Saya hanya berkomunikasi lewat WhatsApp dan telepon saja dengan orang yang ada sekarang adalah facebook resmi saya dengan Pak Subandrio sebaga akun resmi di Pilkada,” kata Aron, Minggu (16/8).

Aron meminta pembuat atau yang menjalankan akun facebook tersebut untuk menghapuskan. Namun, bila permintaan itu tak diindahkan, Aron akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. Langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Mengingat, Aron sendiri tidak menggunakan media sosial facebook. Terlebih, ia juga merupakan bakal calon bupati yang akan berlaga di Pilbup Sekadau ini khawatir bila ada postingan dari akun tersebut yang menjelekan lawan politik.

“Itu yang saya tidak inginkan. Sebab, sebagai salah seorang konstestan di Pilkada, saya ingin berpolitik santun. Karena itu sudah menjadi slogan partai pengusung,” ucapnya.

Saat ini, akun facebook yang resmi adalah Aron Subandrio. Akun facebook tersebut dikelola oleh tim dengan tujuan untuk menyampaikan hal-hal positif kepada masyarakat terkait program pasangan Aron-Subandrio.

Aron juga berpesan untuk tidak menjelekan paslon yang akan maju di Pilkada. “Mari kita berpolitik santun, dengan menberikan edukasi kepada masyarakat, dengan arif dan bijaksana, tanpa ada rasa permusuhan. Jangan mau dipecah belah hanya karena beda pilihan,” pesan Aron.

([email protected])

Pos terkait