Bikin Geger Warga, Mayat Pria Ditemukan di Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD

JurnalPatroliNews – Warga Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo dibuat geger dengan temuan sosok mayat laki-laki.

Pasalnya, mayat tersebut ditemukan di dalam Rumah Dinas Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, Irwan Dai pada Jumat (22/1/2021) pagi sekira pukul 08.30 WITA.

Dari informasi yang dihimpun Gopos.id-jaringan Suara.com, mayat laki-laki yang ditemukan di rumah dinas tersebut bernama Aldi (22). Sehari-hari, Aldi tinggal di Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo.

Meski begitu, hingga kini belum diketahui persis penyebab kematian korban.

Pria yang bertugas sebagai penjaga rumah dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo itu ditemukan kali pertama ditemukan rekan kerjanya, sesama penjaga rumah dinas.
Saat mendatangi rumah dinas tersebut, rekan Aldi melihat kondisi rumah dalam keadaan sepi.

Lantaran penasaran, ia memutuskan masuk ke dalam rumah dinas tersebut. Saat itu, dia menemukan Aldi dalam kondisi terbaring di ruang tengah.

“Saat dikasih bangun, tidak bangun. Ternyata sudah meninggal,” ujar rekan kerja Aldi.

Saat berita ini dilansir Gopos.id, penemuan mayat tersebut sudah ditangani oleh Polres Gorontalo. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit MM Dunda Limboto.

(sc)

Komentar