Danlanud Sam Ratulangi Bersama Forkopimda Sambut Mendagri

JurnalPatroliNews-Manado,– Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian di Bumi Nyiur Melambai, bertempat di ruang VVIP Gedung Kedatangan Pemda Prov Sulut di Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Manado, Kamis (16/07/2020).

Tampak pula, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa dan Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi serta Danlantamal VIII/ Manado Laksma TNI (Mar) Donar Philip Rompas.

Sesuai surat undangan yang dilayangkan oleh Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, kehadiran Mendagri di Sulut bertujuan memimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Pengarahan kepada Gugus Tugas Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara yang diadakan pada malam hari, setibanya orang yang pernah menjabat sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia ke-23 ini, di kota Manado.

Penjemputan ini wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, sebab itu para anggota Forkopimda Sulut dimintakan untuk hadir lebih awal.

Turut hadir, Sekretaris Pemprov Sulut Edwin Silangen, Asisten III Pemprov Sulut Asiano Gemmy Kawatu, Dandim 1309/Manado Letkol Inf Raja Sulung Purba, dan Kapolsek Kawasan Bandara Ipda Eko Feryanto.

Komentar