GERAM Bersama Program Doktor UKI Gandeng BNN adakan Webinar 21 Nopember 2020

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Maraknya Penyalahgunaan  narkoba di lingkungan  masyarakat merupakan salah satu masalah yang pelik saat ini. 

Saat ini yang menjadi korban penyalahgunaan narkotika sudah ada disetiap lapisan masyarakat dan  tidak memandang usia, tua, muda bahkan usia anak-anak.

Saat ini yang menjadi korban penyalahgunaan narkotika di kalangan remaja makin meningkat. Di mana ada peningkatan sebesar 24 hingga 28 persen remaja yang menjadi korban penyalahgunaan narkotika.

Hal ini sangat memprihatikan karena  bila remaja  yang terpapar narkotika lebih rentan karena mereka akan menjadi  pengguna jangka Panjang dan memiliki waktu yang cukup panjang dalam mengkonsumsi narkoba.

Ini menjadi tugas pemerintah, Kepolisian, Badan Narkotika Nasional, kemudian juga seluruh elemen masyarakat dan terutama adalah keluarga.” Karena jika narkoba dibiarkan akan menjadi akan menjadi gunung es.

GERAM (Gerakan Rakyat Anti Madat) sebagai salah satu Gerakan rakyat yang bertujuan untuk memberantas narkoba tidak tinggal diam sebagai tindak lanjut dari MOU  GERAM dan Program Doktor Pendidikan Agama Kristen untuk bekerja sama  dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja akan menyelenggarakan webinar  untuk memperlengkapi para mahasiswa mengenai bahaya narkoba ini pada hari Sabtu tanggal 21 November 2020.

Sebagai narasumber utama Drs. Arman Depari (Deputi Pemberantas BNN),  Bpk Sofyan Ali pendiri GERAM, Dr Demsy Jura Kaprodi DPAK UKI serta sebagian mahasiswa Prodi DPAK Roce Marsaulina, M.Pd, Dr. Dyulius T. Bilo, M.Th, Abraham Tefbana, Yethie Bessie, M.PAK (roce)

Komentar