Jaksa Agung Apresiasi 5 Kejati, Raih Penghargaan Laporan Kinerja -Anggaran Terbaik 2021, Ini Pesannya

Jaksa Agung Tutup Musrenbang Kejagung 2022.

Burhanuddin menutup Musrenbang Kejagung tahun 2022 yang telah berlangsung sejak Senin (23/5) hingga Rabu (25/5).

 Dalam sambutannya, ST Burhanuddin mengapresiasi narasumber yang telah memberikan wawasan baru dan memberikan sumbangsih pemikiran positif.

“Materi inovatif yang diberikan oleh para narasumber telah memberikan wawasan baru kepada kita semua, begitu juga dengan sumbangsih pemikiran positif, kontributif, dan konstruktif yang disampaikan oleh para peserta,” ujarnya.

Burhanuddin menyampaikan terima kasih kepada jajarannya yang telah menghasilkan dokumen rancangan awal rencana kerja Kejaksaan Tahun Anggaran 2023 dan indeks biaya perkara yang lebih komprehensif. Burhanuddin mengajak jajarannya untuk memelihara semangat yang tercipta dari pola baru tersebut.

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada forum yang telah menghasilkan dokumen rancangan awal rencana kerja Kejaksaan Tahun Anggaran 2023, dan indeks biaya perkara yang lebih komprehensif, dan lebih mencerminkan kebutuhan anggaran,” ujarnya.

“Saya mengajak kita semua untuk memelihara semangat yang tercipta dari pola baru ini, yang merupakan integrasi dari rapat kerja, dan pra Musrenbang yang telah dilaksanakan sebelumnya, untuk mengoptimalkan rencana kerja satu tahun ke depan sesuai dengan ketersediaan anggaran yang ditetapkan,” imbuhnya.

Komentar