Kabar Duka, Bintang Sepak Bola Italia Rossi Meninggal Dunia Dalam Pelukan Istri : Pergilah, Kamu Sudah Cukup Menderita!

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Duka mendalam masih sangat dirasakan Federica Cappelletti, istri Paolo Rossi yang patah hati mengungkapkan legenda Italia meninggal dalam pelukannya. Dalam pelukannya, Federica berbisik kepadanya, ‘pergilah sekarang .. kamu sudah cukup menderita’

Rossi meninggal dunia pada hari Kamis dalam usia 64 tahun setelah pertempuran selama setahun dengan apa yang oleh laporan di Italia disebut ‘penyakit yang tidak dapat disembuhkan’. Federica kini telah mengungkapkan kata-kata terakhir memilukan yang diucapkannya kepada ikon Piala Dunia 1982 itu.

Pada saat-saat terakhir Rossi, Federica berkata: ’’Saya mengatakan kepadanya: ‘Paolo pergi sekarang. Kamu sudah cukup menderita.’

“Dia tidak ingin meninggalkan kita, tapi aku memeluknya erat-erat dan berkata ‘tinggalkan tubuh ini’.

“Lalu dia tertidur.”

Federica sebelumnya membagikan serangkaian penghormatan kepada suaminya di media sosial. Di Instagram dia membagikan foto manis pasangan bahagia yang sedang tersenyum, dengan judul: “Selamanya”.

Di Facebook, dia menambahkan: “Tidak akan pernah ada orang seperti Anda.

“Unik, spesial, setelah kamu tidak ada apa-apa.”

Rossi adalah bintang Italia saat memenangkan Piala Dunia 1982 dan memenangkan Sepatu Emas di turnamen tersebut. Dia mencetak hat-trick dalam kemenangan terkenal negaranya 3-2 melawan Brasil di perempat final turnamen 1982.

Di semifinal ia mencetak kedua gol saat Italia mengalahkan Polandia 2-0. Dan dia mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 atas Jerman Barat di final, membantu menginspirasi seluruh generasi penggemar muda.

Rossi menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen dengan enam gol. Mantan favorit Juventus dan AC Milan itu memenangkan 48 caps untuk negaranya serta dua gelar Serie A dan Piala Eropa.

(*/red/ lansir)

Pos terkait