Kematiannya Tak Wajar, Mira Yuri, Gadis Bandung Korban Pembunuhan Sadis di Hotel Kediri

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Dari fotonya, Mira Yuri memang bisa dibilang cantik. Gadis yang tewas dengan banyak luka tusukan itu ditemukan di Kamar 421 Hotel Lotus Garden, Kota Kediri, Jawa Timur.

Belakangan diketahui kalau Mira Yuri berasal dari Bandung, Jawa Barat. Diduga Mira Yuri berkenalan dengan pelaku dari aplikasi pertemanan Michat. Di aplikasi itu, korban memiliki akun Ica.

“Di bagian dadanya ada sebuah tatto, berupa tulisan namanya ‘Mira Yura’,” kata sumber yang menolak di sebut nama, dikutip dari beritajatim.com, Selasa (02/03/2021).

Tatto di dada Yuri tersebut ada di sebelah kanan korban. Sementara itu, dalam jejaring sosial facebook, korban memiliki nama akun Mira Cbll.

Dalam diskripsi pribadinya, korban bekerja di “MABOK TERUS PANTANG MUNDUR”. Sedangkan latar belakang pendidikan tertulis pernah belajar di ALAM RAYA SEKOLAHKU.

Akan tetapi pihak kepolisian belum membuka identitas korban secara jelas. Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi mengaku, akan memberikan penjelasan lebih lanjut apabila ada perkembangan.

“Sementara untuk hasil autopsi ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Untuk disimpulkan kematian ini tidak wajar. Pembunuhan,” kata Kompol Kamsudi.

Sejauh ini, pihak kepolisian memastikan apabila Mira Yura tawas karena dibunuh. Dari hasil autopsi RS Bhayangkara Kediri, ditemukan bekas luka tusukan di punggung dan pinggang korban. Sementara itu, untuk pelaku pembunuhan belum berhasil ditangkap petugas.

(*/lk)

Komentar