Example floating
Example floating
BeritaDaerahPendidikan

Kembali Lantik Pejabat, Rektor Undiksha Ajak Bersama Wujudkan PTN-BH

Beno
×

Kembali Lantik Pejabat, Rektor Undiksha Ajak Bersama Wujudkan PTN-BH

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Singaraja,- Rektor Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha), Prof. Dr. I Wayan Lasmawan, M.Pd melaksanakan pelantikan terhadap sejumlah pejabat penting di Undiksha Singaraja, Selasa (5/9/2023).

Para pejabat yang dilantikan kali ini meliputi Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Laboratorium Fakultas, Koordinator Program Studi Pasca Sarjana S1 dan D4, Sekretaris Program Studi S2 dan S3, Kepala dan Sekretaris Unit Penunjang Akademik di lingkungan Undiksha.

Humas Undiksha melaporkan bahwa pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium Undiksha dan disaksikan oleh jajaran pimpinan di Rektorat, Fakultas, dan Pascasarjana.

Pada kesempatan itu Rektor Prof. Lasmawan menegaskan bahwa Undiksha saat ini tengah berbenah dan berproses untuk menuju PTN BH, sehingga membutuhkan sinergisitas tanpa batas dari semua civitas akademik.

“Untuk itu, saya mengajak pejabat yang baru dilantik ini untuk segera memulai perubahan agar ritme dan melodi kinerja lembaga terakselerasi dengan baik,” ucap Prof Lasmawan serius.

Pada konteks ini, ia juga mengajak untuk terus menumbuhkembangkan kedirian yang toleran, untuk saling mendukung, mendoakan, dan menguatkan untuk secara bersama-sama menjadikan Undiksha lebih baik dan segera berubah dari PTN-BLU menjadi PTN BH.

Hal tersebut dianggap penting karena perubahan harus diawali dari diri sendiri, dari hal-hal kecil untuk membangun sesuatu yang besar secara terpelajar. Pada kesempatan ini, ia juga memberikan apresiasi dan mennyampaikan terima kasih kepada yang telah mengakhiri jabatannya sebagai Kajur, Sekjur, Ketua Lab, Ketua UPA, Koordinator Prodi atas dedikasi, kontribusinya yang telah melegasikan capaian dan prestasi yang luar biasa bagi kemajuan Undiksha.

Penulis: FrancelinoEditor: Beno
Example 120x600