HeadlinePolitik

Ngabalin Tuding Busyro Berotak Sungsang, Din Syamsuddin: Biarlah Rakyat Yang Menilai

Avatar
×

Ngabalin Tuding Busyro Berotak Sungsang, Din Syamsuddin: Biarlah Rakyat Yang Menilai

Sebarkan artikel ini
Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Din Syamsuddin/Net

JurnalPatroliNews – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof Din Syamsuddin menilai pernyataan kontroversial yang niretika dari Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin tidak perlu ditanggapi secara serius.

Menurut Din, ucapan Ali Ngabalin yang menyebut Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hukum dan HAM Busyro Muqoddas berotak sungsang cukup ditanggapi dengan tertawa.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Tidak usah ditanggapi. Tanggapi saja dengan tertawa,” ucap Din kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu di Jakarta, Jumat (14/5).

Din menambahkan, rakyat Indonesia tentu mempunyai penilaian terkait pernyataan dari ‘pihak Istana’ tersebut.

“Biarlah rakyat yang menilai siapa sebenarnya yang berotak sungsang,” tandasnya.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut Busyro Muqoddas berotak sungsang.

Busyro Muqoddas yang merupakan Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hukum dan HAM pernah menjabat Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kerap mengkritisi kinerja lembaga antirasuah.

“Otak-otak sungsang seperti Busyro Muqoddas ini merugikan persyarikatan Muhammadiyah sebagai organisasi dakwah dan pendidikan ummat yang kuat dan berwibawa kenapa harus tercemar oleh manusia prejudice seperti ini,” tulis Ngabalin dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, seperti dikutip pada Kamis (13/5).

(rmol)