Pangdam Bersama Forkopimda Jatim Turun ke Jalan Ingatkan Warga Surabaya

JurnalPatroliNews-Surabaya,– Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah bersama Forkopimda Jatim, terus bersinergi untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Setelah sebelumnya di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur, bagi-bagi masker gratis itu kali ini digelar di beberapa titik lokasi keramaian di Surabaya.

Bersama Sekda Provinsi Jatim dan Kapolda, Pangdam terlihat membagikan masker ke para pedagang yang berada di Pasar Tembok Dukuh, Surabaya. Tak berhenti sampai itu, pembagian itu juga dilakukan di Taman
Bungkul dan Gedung Siola.

Pangdam mengungkapkan jika pembagian itu, merupakan kepedulian yang dilakukan oleh Forkopimda Jatim karena minimnya masyarakat Surabaya yang belum menggunakan masker.

“Tujuannya agar masyarakat membiasakan agar satu orang memiliki dua atau tiga masker. Itu nanti digunakan secara bergantian,” jelasnya. Minggu, 28 Juni 2020 pagi.

Tidak hanya itu saja, dirinya menambahkan jika kegiatan itu dilakukan untuk memberikan keamanan, sekaligus pemahaman pada masyarakat agar mau menerapkan protokol kesehatan.

Komentar