Pangdam XIII/Merdeka Lepas Yonif 711/RKS Brigif 22/OM Berangkat Satgas Pamtas RI-PNG Sektor Utara

JurnalPatroliNews – Palu,- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si melepas keberangkatan Satgas Yonif 711/Raksatama Brigif 22/Otamanasa yang akan melaksanakan tugas Operasi Pengamanan Perbatasan Pamtas RI-PNG (Indonesia – Papua Nugini) Sektor Utara, Selasa (09/11/2021) di Pelabuhan Lanal Palu.

Keberangkatan Satgas ke daerah operasi ini adalah suatu kehormatan bagi Prajurit khususnya Satgas Yonif 711/Raksatama Brigif 22/Otamanasa, tugas operasi itu adalah merupakan suatu amanah dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam Upacara Keberangkatan Satgas Yonif 711/Raksatama, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF.Mamahit, M.Si dalam sambutan mengatakan bahwa Tugas ini tentunya tidaklah ringan, kepada seluruh Prajurit Satgas Yonif 711/Raksatama agar melaksanakan tugas operasi ini dengan sebaik-baiknya.“Berangkat dengan Kehormatan, Kembali dengan Kebanggaan.”

Jangan pernah lengah saat bertugas, Jangan ceroboh dalam melaksanakan kegiatan harus ada
tim pengamanan, Kalian harus banyak inovasi, naluri taktis, Jangan sampai terjebak dalam rutinitas dan merasa aman, KKB bukan prajurit yang terlatih, tetapi mereka punya senjata, “ujar Pangdam”

Pos terkait