22 dibaca,  2 dibaca hari ini

JurnalPatroliNews – Buleleng – Memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Buleleng memberikan bantuan sosial dan lanjut melakukan bhakti sosial yang diselenggarakan di halaman depan Mapolres Buleleng, hari Jumat (26/06).

Kegiatan bantuan sosial dilakukan dengan memberikan paket sembako, handsanitizer dan masker untuk SLBC Kerambitan, Madjid, sopir ojek, Panti Asuhan, Gereja dan Tenaga medis. Hal itu sebagai bagian dari upaya membantu sektor yang terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH dan Forkompimda Buleleng.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd yang mewakili Bupati Buleleng dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas kegiatan bantuan dan bhakti sosial yang dilakukan untuk membantu bidang-bidang yang terdampak Covid-19, yang bisa meringankan masalah dari masalah yang terdampak Covid-19.

Di samping itu, juga program-program yang sudah diluncurkan oleh pemerintah kabupaten dalam penerapan Covid 19.

BACA JUGA : Populasi Jalak Bali Meningkat Hingga 303 Ekor

Sekda Suyasa yang juga Sekretaris GTPP Covid-19 Buleleng memutuskan, bahwa tugas penanganan Covid-19 kiranya tidak hanya bergantung pada sisi pemerintah kabupaten, tetapi dari para pemangku kepentingan dan seluruh jajaran organisasi, lembaga termasuk kepolisian.

Lebih lanjut, Sekda Gede Suyasa menyampaikan, bahwa dalam kerangka baru yang normal semua masyarakat diharapkan pada protokol kesehatan,

“Selama masyarakat tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan baik, maka demikian halnya dengan peluang penularan yang jelas,” ucapnya.

(TiR).-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *