Perjalanan Normal Kembali, One Way Tol Cipali-Kalikangkung Berakhir Pada Siang Ini

JurnalPatroliNews – Jakarta – Persiapan untuk para pemudik, pengguna jalan tol harus bersiap-siap karena rekayasa lalu lintas satu arah atau One way dari KM 72 Tol Cipali hingga KM 414 GT Kalikangkung, Jawa Tengah, akan segera berakhir pada siang ini.

Mengutip detikcom (9/3/24), informasi dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri (9/4/24), mengatakan bahwa saat ini hingga pukul 12.00 WIB, polisi sedang melakukan pembersihan jalur. Setelah itu lalu lintas kembali normal alias berlaku untuk dua arah.

“Pukul 12.00 WIB lalu lintas normal dua arah dari Km 72 Tol Cipali sampai dengan Km 414 Gerbang Tol Kalikangkung,” kata Korlantas Polri, Selasa (9/4/24)

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah memperpanjang pemberlakuan rekayasa lalu lintas satu arah di antara Km 72 Tol Cipali hingga Km 414 Gerbang Tol Kalikangkung.

Pemberlakuan one way ini akan berakhir pada Selasa, 9 April 2024, tepat pukul 12.00 WIB. “Kami akan melanjutkan kegiatan one way hingga pukul 12 siang hari Selasa besok,” kata Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Raden Slamet Santoso di Command Center Km 29 Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin (8/4) malam.

Santoso menjelaskan bahwa penerapan skema ini tidak dilakukan tanpa alasan yang jelas. Dia menegaskan bahwa volume kendaraan terus meningkat dalam tiga jam terakhir.

Komentar